The history of BIOMAGWORLD
began when its Founder and CEO, Mr. Josafat Wiranto met Mr. Russel
Tambunan, BIOMAGWORLD’s Chairman, in 2006. Mr. Wiranto’s expertise is in
network marketing business, specializing in Jewelry and Magnetic
Therapy products while Mr. Tambunan has had 25-year experience as
management professional and key person in a big conglomerate in
Indonesia.
Together they co-build PT.
Bisnis Mandiri Wisesa with a vision to help the Indonesian people,
wherever they are, to live a healthier, more beautiful and more
prosperous life. Mr. Wiranto and Mr. Tambunan shared a common dream to
enhance the living quality of the Indonesian people by means of
facilitating and providing opportunity to encourage the emergence of
independent business entrepreneurs, who in turn will be able to support
and contribute to the welfare and prosperity of their communities.
To realize this vision, they
created a spectacular network marketing system, which promotes equality
and fairness in profit sharing with all networking members who are
willing to work hard and put all their heart and mind to build and
develop their own marketing networks in this business. Persistence is
the key word to achieve their dreams of having a successful business and
living a more prosperous life.
The company’s vision can be
seen in the company’s brand BIOMAGWORLD. First of all, the words "BIO"
and "MAG" indicate that BIOMAGWORLD’s main products are bio-magnetic
therapy products. Furthermore, the “GLOBE” and “PERSON” logos reflect
the company’s long-term vision to become a global company, in which this
dream will be realized through active contribution and commitment of
its networking members, wherever they are.
In addition, the name PT.
Bisnis Mandiri Wisesa itself, which is the holding company of the
BIOMAGWORLD brand, also reflects the same vision. According to Kamus
Besar Bahasa Indonesia (The Standardized Dictionary of the Indonesian
Language), the word “WISESA” has two meanings: 1. The ultimate
authority; 2. The ultimate power. In this case, the word “WISESA” can
also mean the ultimate or the most excellent. Therefore, the name PT.
Bisnis Mandiri Wisesa implies the company’s vision to facilitate the
emergence of capable and excellent business entrepreneurs.
------------------------
Google translate :
Sejarah BMW dimulai ketika Pendiri dan CEO, Mr Josafat Wiranto bertemu
Russel Tambunan, Ketua BMW, di tahun 2006. Keahlian Pak Wiranto dalam
bisnis jaringan pemasaran, yang mengkhususkan diri dalam produk
Perhiasan dan Terapi Magnetic sementara Mr Tambunan telah memiliki 25
tahun pengalaman sebagai orang manajemen yang profesional dan kunci
dalam konglomerat besar di Indonesia.
Bersama-sama mereka turut
membangun PT. Bisnis Mandiri Wisesa dengan visi untuk membantu rakyat
Indonesia, dimanapun mereka berada, untuk hidup lebih sehat, lebih indah
dan lebih sejahtera. Pak Wiranto dan Pak Tambunan berbagi mimpi yang
sama untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan cara
memfasilitasi dan memberikan kesempatan untuk mendorong munculnya
pengusaha usaha mandiri, yang pada gilirannya akan dapat mendukung dan
memberikan kontribusi untuk kesejahteraan dan kesejahteraan komunitas
mereka.
Untuk mewujudkan visi ini, mereka menciptakan sistem pemasaran
jaringan yang spektakuler, yang mempromosikan kesetaraan dan keadilan
dalam pembagian keuntungan dengan semua anggota jaringan yang bersedia
untuk bekerja keras dan menaruh semua hati dan pikiran mereka untuk
membangun dan mengembangkan jaringan pemasaran mereka sendiri dalam
bisnis ini. Ketekunan adalah kata kunci untuk mencapai impian mereka
memiliki bisnis yang sukses dan hidup lebih sejahtera.
Visi perusahaan
dapat dilihat pada BMW merek perusahaan. Pertama-tama, kata "BIO" dan
"MAG" menunjukkan bahwa produk utama BMW adalah bio-magnetik produk
terapi. Selanjutnya, "GLOBE" dan "ORANG" logo mencerminkan visi jangka
panjang perusahaan untuk menjadi perusahaan global, di mana mimpi ini
akan terwujud melalui kontribusi aktif dan komitmen anggota jaringannya,
dimanapun mereka berada.
Selain itu, nama PT. Bisnis Mandiri Wisesa
itu sendiri, yang merupakan perusahaan induk dari merek BMW, juga
mencerminkan visi yang sama. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (Kamus
Standar dari Bahasa Indonesia), kata "FAJAR SURYA WISESA" memiliki dua
makna: 1. Otoritas tertinggi; 2. Kekuatan utama. Dalam hal ini, kata
"FAJAR SURYA WISESA" juga dapat berarti utama atau yang paling baik.
Oleh karena itu, nama PT. Bisnis Mandiri Wisesa menyiratkan visi
perusahaan untuk memfasilitasi munculnya pengusaha mampu dan sangat
baik.