Senin, 20 Februari 2012

Success Story

AFRIAL/BA : DIANCO
Saya dulu bekerja sebagai seorang kondektur bis PPD, tidak pernah punya impian untuk menjadi seorang jutawan, tetapi setelah bergabung di BMW dalam waktu 6 bulan saya telah mendapatkan 6 buah sepeda motor cash on the road dan mendapatkan bonus jutaan rupiah setiap minggunya , BMW membuat saya berani bermimpi untuk menjadi seorang jutawan… GO BMW!

Note : Testimoni Bpk. Afrial, klik


BADRUN/BA : BDRN
Saya seorang anggota security (SATPAM) Mitsubishi, boleh dikatakan penghasilan sangat minim. Setelah mengenal BMW semua berubah karena telah dirasakan manfaat produk dan penghasilan yang sangat luar biasa. Dalam waktu singkat hanya 8 bulan, 1 buah mobil, 3 motor cash on the road sudah saya raih, sukses BMW......... !


Note : Testimoni Bpk. Badrun, klik

FUHAEDI/BA : FUHAEDI1
If better life is possible, good life is not enough. Produk sangat spektakular, orang yang sudah di vonis dokter 3 hari lagi harus diamputasi, tidak jadi diamputasi setelah menggunakan gelang BMW. Sembilan bulan berlalu sudah 3 Mobil dan menuju 4 mobil. Terima kasih BMW!

INDRA PURNAMA/BA : LAB_PROGRES
Praise The Lord, awal saya bergabung, istri saya orang medis dan dia tidak percaya produk BMW dapat menurunkan kolesterol. Tapi setelah dipakai 2 hari pegal-pegal di tengkuknya hilang dan setelah di cek 2 minggu kolesterolnya kembali normal. Sekarang di BMW saya sudah mendapat Honda CRV.

JOHNNY J. NASORI, SE/BA : JONAS
Saya diperkenalkan dengan produk BMW oleh Bapak Juliandar dan Dr. Jabbar Ibrahim di akhir bulan September 2007. Pada saat itu saya sedang mengalami sakit stroke (Multiple Acute Infark). Alhamdulilah setelah saya memakai gelang magnet BMW, sakit saya berangsur pulih dan saya sehat kembali. Saya lalu aktif menjalankan bisnisnya pada bulan Febuari 2008 dan luar biasa sampai saat ini saya sudah mendapatkan 4 buah mobil diantaranya 1 unit Honda CRV, 1 unit Honda Jazz dan 2 unit Daihatsu Xenia. BMW membuat saya sehat kembali dan memberi income yang sangat luar biasa.....GO BMW!!

JULIANDAR PASARIBU/BA : JULIANDAR
Bergabung di BMW sejak September 2007 disponsori oleh Dr. Jabbar Ibrahim. Kehebatan BMW terlihat dari kemampuan produknya untuk menjaga kesehatan serta menyembuhkan berbagai macam penyakit sehingga menambah keyakinan saya untuk menjalankan bisnisnya. Apalagi didukung oleh sistemnya yang luar biasa, yakni mudah dijalankan dan nyata hasilnya. Hingga saat ini, saya sudah mendapatkan 3 buah mobil diantaranya Honda CRV, Honda Jazz, dan satu unit Daihatsu Xenia. GO BMW!!!

MUHLIS AMIN/BA : ULIS-SAGITA
Dulu saya menderita migraine selama 7 tahun bahkan kepala saya sudah pernah di scan tapi tidak ditemukan apa-apa. Selama sakit migraine hampir tiap hari saya minum obat parasetamol, argotamene, diazepam. Setelah pakai gelang hanya kurang lebih 2 minggu sakit migraine saya tidak pernah kambuh lagi, penyakit saya sembuh, eh...dapat mobil lagi. Thanks BMW.

PURBA/BA : DZAKY
Sepuluh bulan yang lalu, saya diperkenalkan Bisnis BWW, awalnya sangat negatif tetapi karena produk dan sistemnya yang sangat bagus, saya jalankan peluang ini. Dan sampai saat ini, kehidupan saya banyak perubahan. Dan saya sudah meraih mobil Honda CRV. Terimakasih BMW.

RITA NILAWARDANI/BA : NILA
Saya adalah ibu rumah tangga dengan 3 orang anak. Pertama kali saya diperkenalkan dengan produk BMW oleh Bpk Johnny J. Nasori, SE. Awalnya saya merasa ragu dengan produk ini apakah benar berkhasiat dan apakah bisa menjalankan bisnisnya? Tapi setelah saya mencoba menawarkan kepada saudara dan teman ternyata mereka tertarik, baik terhadap produk maupun bisnisnya, serta banyak yang sudah mengalami kesembuhan dari penyakitnya. Walau langkah saya tidak seluas yang lainnya, Alhamdulilah saya sudah mendapatkan 2 buah mobil, diantaranya 1 unit Honda Jazz dan 1 unit Daihatsu Xenia dan saya mendapat income yang luar biasa. SUKSES.....GO BMW!!!

SANDRAWATY CHANDRA/BA : MYWORLD
Dulu 2 tahun yang lalu bisnis saya jatuh dan untuk bergabung saja, saya berhutang. Sekarang sejak 8 bulan yang lalu , saya sudah menuju Honda CRV dan Daihatsu Xenia. Ini Bisnis yang luar biasa!

SUDADI/BA : DADI
Berawal dari tidak percaya bisnis BMW. Setelah tahu dan paham lalu menjalankan bisnis ini ternyata dalam empat setengah bulan saya mendapatkan 2 buah mobil Honda Jazz dan Daihatsu Xenia sekaligus mempunyai penghasilan rata rata 4-5 jt/ minggu.

SUHARNO/BA : HARNO
Latar belakang saya adalah seorang “bangsawan” ( Bangsa Karyawan ) di bank swasta, tetapi kehidupan keluarga saya masih monoton tidak ada perubahan financial. Alhamdulilah setelah diperkenalkan BMW oleh teman saya, kehidupan ekonomi keluarga mulai membaik dan bahkan mobil yang pernah saya impikan sekarang sudah bisa diraih. Produk dan sistem BMW sangat luar biasa… Terima kasih BMW!

SUTANDY SETYAWAN/BA : SUTANDY
Bergabung dengan BMW disponsori langsung oleh Dr. Jabbar Ibrahim. Tertarik awalnya karena produk yang bagus untuk kesehatan dan sistemnya yang luar biasa. Terbukti dalam waktu 15 bulan saya sudah mendapatkan kualifikasi bonus 3 mobil antara lain 1 BMW seri 3 , 1 Honda CRV , dan 1 Honda Jazz. Ini semua cash kapanpun kita mau ambil. Ini belum termasuk bonus uang cash setiap minggu. Ini bisnis yang luar biasa, dengan membeli produk hanya sekali dengan harga kurang dari 4 jt, kalau dikerjakan potensinya puluhan milyar. Go.....BMW!

SUYATMAN/BA : JUMBO
Nama saya Suyatman, 6 bulan yang lalu diperkenalkan bisnis ini oleh Dr. Jabbar Ibrahim. Hasilnya sangat luar biasa, saya mendapatkan 1 buah mobil dan 3 motor. Dan alhamdulilah penyakit ambeien saya sembuh. Saya berterimakasih kepada Dr. Jabbar Ibrahim dan mitra-mitra saya serta seluruh manajemen perusahaan. Sekian dari saya, terima kasih. GO BMW!

TRIYONO/BA : TRY_HP
Biomagworld sangat terasa sekali manfaatnya pada keluarga kami, baik dari kesehatan maupun finansial. Setelah pakai produk, mertua saya yang punya sakit asam urat dan darah tinggi sembuh. Istri saya yang sering masuk angin tidak lagi mengeluh dan sakit pinggang saya sembuh. Dalam 8 bulan sudah saya raih 1 mobil. Penghasilan tunai setiap minggu sangat membuat hidup saya berubah lebih baik dan saya yakin masa depan saya lebih gemilang. Terima kasih BMW.

WAHIDIN TATANG/BA : BLESS
Terima kasih kepada Tuhan, setelah menjalani bisnis BMW selama satu setengah tahun dan melihat banyak teman yang sembuh dan meningkat ekonominya, sungguh suatu kebahagiaan yang luar biasa. Sekarang saya sudah menerima BMW seri 5, Honda All New City, Daihatsu Xenia dan 3 buah motor. Go BMW!!!!
Note : Profile dan kiat, klik

WASITO/BA : ALAM_WASITO
Alhamdulilah atas izin Tuhan pada bulan April 2008 saya mengalami sakit Typus dan pelemasan saraf otak kecil sehingga mata sebelah kanan tertutup dan mulut miring. Saat itu saya di perkenalkan produk BMW oleh teman saya Bapak Syapri. Alhamdulilah setelah pakai produknya 2 minggu dokter menyatakan sudah 85% sembuh. Pada bulan Mei 2008 saya jalankan bisnisnya. Hanya dalam kurun waktu 9 bulan saya sudah mendapat 2 mobil yaitu BMW seri 3 dan Daihatsu Xenia. Terima kasih saya ucapkan kepada PT. BMW dan seluruh mitra saya yang telah mendukung saya sehingga saya bisa sukses di BMW. Kalau saya bisa, saya yakin anda pasti juga bisa.

WILLY ANDI/BA : OCCA
Saya dulu bekerja sebagai security tenaga kontrak. Jangankan untuk mendapatkan mobil atau penghasilan yang besar, mimpi pun saya tidak berani. Untuk kebutuhan setiap bulan saya harus gali lubang dan tutup lubang. Alhamdulilah saya bertemu dengan PT.BMW, dalam waktu tiga setengah bulan saya sudah dapat 2 motor dan 4 bulan kemudian saya mendapatkan mobil Daihatsu Xenia cash on the road. Terima kasih BMW!

Hj. WITA WARSITA/BA : TISAGA
Saya menderita diabetes sudah 15 tahun dan telah mencapai 500 - 600. Tapi setelah memakai gelang dan kalung magnet BMW, penyakit diabetes saya turun menjadi 150 dalam waktu 6 bulan. Dan dalam 6 bulan itu, saya sudah bisa mendapatkan mobil dan 2 motor. Terima kasih BMW. GO BMW!

RUSDIYANTO/BA : ALAN-ALIN
“Puji syukur Alhamdulilah” kepada Allah SWT, saya telah diperkenalkan dengan PT. Bisnis Mandiri Wisesa melalui seorang tukang potong ayam, yaitu Bapak Subagio. Kurang lebih 4 bulan saya menekuni bisnis BMW dengan kerja keras, komitmen dan fokus serta pantang menyerah, maka sekarang saya bisa mendapatkan tabungan 50 juta-an dan 3 buah motor. Salam sukses, GO BMW!!!

SUHARTO/BA : OM-HARTO
Berawal dari sakit mimisan (darah keluar dari hidung), dan setelah memakai produk Biomagworld selama dua minggu, Alhamdulilah saya sembuh. Dan akhirnya saya menceritakan kesembuhan saya pada teman-teman. Ternyata dengan cerita saja saya mendapatkan tiga buah motor. Thanks upline, downline, dan GO BMW...

SUBUR WIDAYAT/BA : WIDWAY
Saya menjalankan bisnis BMW ini setelah saya merasakan manfaat produknya, yaitu saat saya mengalami sakit pada persendian di kaki kiri,saya sembuh dan stamina saya meningkat dengan menggunakan produk BMW. Puji syukur kehadirat Allah SWT, di bisnis ini saya telah mendapatkan satu buah mobil , yang dalam usaha konvensional tidak pernah terbayangkan, karena SDM yang terbatas dan tidak adanya modal. Terima kasih BMW.

BAMBANG PRIJAWAN/BA : BAMBANG_P
Saya menderita penyakit gula darah sampai 600, melalui obat dokter gula darah saya hanya bisa turun sampai 550 tetapi setelah memakai gelang magnet produk BMW, sekarang saya segar dan gula darah saya sudah turun
sampai 180. Terima kasih BMW.


SUNARMAN/BA : NARMAN
Saya seorang PNS di perguruan tinggi nomor satu di Indonesia. Mulanya saya ragu, tetapi setelah menjalankan bisnis ini selama 4 bulan, saya mendapatkan 2 buah motor cash on the road. GO BMW


SUJIMAN/BA : JIMMY69
Dahulu saya bekerja di Plaza THB sebagai manager IO dengan penghasilan pas pasan. Begitu diperkenalkan produk dan bisnis BMW oleh upline saya Bapak Sudadi, dalam waktu yang sangat singkat saya sudah bisa mendapatkan 2 motor (deposit 30 juta) dalam jangka waktu 3 bulan. Terima kasih BMW.

HASBULLAH HASYIM, SE./BA : HASBU
Barokah Mawadah Warohmah (BMW). Dulu saya tidak bisa menekuk kaki dalam sholat, karena sakit luar biasa, setelah memakai gelang BMW selama 2 bulan, Alhamdulilah saya bisa sholat dengan benar. Dan rekening bank tiap minggu semakin ‘sehat’. Benar-benar Barokah Mawadah Warohmah (BMW).

AHYANI B.R./BA : LIA_Y
Saya sakit leher dan sakit pinggang, setelah memakai gelang Biomagworld selama 5 hari semua penyakit saya sembuh sampai sekarang. Terima kasih BMW...

SUMARNO/BA : SUMARNO_HONDA
Saya karyawan sebuah perusahaan swasta, setiap hari berangkat pagi (pukul 05.15) dan pulang malam (pukul 18.00-19.00), saya sering kali masuk angin, dalam sebulan bisa sampai lima sampai enam kali. Setelah memakai gelang BMW, saya tidak pernah masuk angin lagi. Dan saya pun ikut ambil bagian dalam bisnisnya, sekarang saya sudah mendapatkan satu motor dan gaji mingguan. GO BMW!

TOGUAN SORI/BA : UANS
Sebelum memakai gelang BMW, saya mengalami alergi kulit di muka dan di kedua tangan saya. Alhamdulilah setelah memakai gelang Raymond, alergi saya sudah sembuh, padahal baru 4 hari saya memakainya. Terima kasih BMW...


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons