Minggu, 19 Februari 2012

Dr. Jabbar Ibrahim


Pada awalnya, Jabbar Ibrahim kurang tertarik dan tidak percaya dengan produk Biomagworld. Tetapi setelah beliau menghadiri acara perayaan 1 tahun Biomagworld atas undangan Bapak Josafat, pada saat itulah ia mulai percaya dan memutuskan untuk menjalankan bisnis ini. Apalagi didukung oleh produk - produk yang handal dengan sistem luar biasa.
Saat ini hanya dalam 1 tahun 4 bulan, beliau dapat mencapai pendapatan Rp 1 Miliar perbulan. Ia sudah menghasilkan 10 miliar dengan modal awal hanya Rp 3.600.000,- Menurut beliau ada beberapa perbedaan yang cukup mendasar antara sistem Biomagworld dengan MLM lainnya. Yang pertama adalah belanja hanya satu kali pada saat bergabung. Yang kedua, sistem bonusnya adalah mingguan. Yang ketiga, point kita tidak akan pernah hangus, setiap point selalu dikalkulasi untuk bulan berikutnya dan seterusnya, seperti layaknya menabung. Yang terakhir, kita bisa mendaftar sebagai upline dan downline berkali - kali, sehingga memungkinkan kita untuk membantu downline yang di bawah.
Dalam menjalankan bisnisnya, beliau memiliki beberapa kiat khusus. Yang terutama dengan mencintai dan menyenangi pekerjaan anda. Kemudian bekerja semaksimal mungkin, jangan setengah - tengah. Dan jangan pernah komplain baik kepada perusahaan, upline, maupun downline. Intinya, kita harus selau berpikir positif dan berorientasi untuk maju.
Moto beliau adalah" tidak ada makan siang gratis". Di dunia ini jika ingin sukses, jangan hanya mencari fasilitas dari perusahaan saja. Di biomagworld sangat fair, dimana tidak ada fasilitas, tetapi tetap memiliki sistem yang sangat luar biasa. Pendapatan hingga Rp 1 Miliar perbulan bukan hanya sekedar omongan belaka. Hanya dalam 2 tahun, Biomagworld sudah mampu masuk 9 besar dari 200 MLM yang ada di Indonesia, yaitu pada peringkat ke -5. Mari kita begerak maju bersama biomagworld.
GOO BMW !!!



 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons