Minggu, 19 Februari 2012

Benny Sukarnadi

Benny Sukarnadi mulai menjalankan Biomagworld sekitar 2,5 tahun yang lalu, tepatnya sejak tahun 2007. Anak kedua dari delapan bersaudara yang berpenampilan kalem dan tenang ini, berasal dari keluarga biasa-biasa saja. Ia tinggal dan besar di kota Tangerang.
Dalam waktu yang cukup singkat, yaitu hanya dalam waktu 12 bulan saja sejak bergabung bersama Biomagworld, dia sudah meraih Reward Mobil BMW seri 7-nya yang pertama. Reward Mobil BMW seri 7-nya yang kedua berhasil diraihnya dalam waktu 17 bulan sesudahnya. Kini dia merupakan Top Leader kedua di Biomagworld yang mencapai posisi Diamond Ambassador di seluruh dunia setelah Sponsornya yaitu Dr. Jabbar Ibrahim.
Setelah malang melintang sebagai pengusaha dan menjalankan berbagai macam bisnis, dia melihat dan menyadari bahwa tidak ada satupun yang sama seperti bisnis Biomagworld, yang telah memberikannya kebebasan baik dalam segi waktu maupun keuangan. Sekarang dia 100% fokus dan komitmen menjalankan bisnis Biomagworld.
“Sebelum saya mengenal dan akhirnya menjalankan bisnis Biomagworld dengan sepenuh hati, keadaan keuangan saya sangat sangat memprihatinkan”, begitu kenangnya sambil matanya menerawang jauh ke belakang.
Hanya dalam waktu satu tahun setelah focus mengerjakan bisnis Biomagworld, hasilnya sungguh spektakuler dan memuaskan. Saya sangat bersyukur dan terharu bila mengingat 2,5 tahun yang lalu, dimana saat itu leader sekaligus sponsor langsung saya Dr. Jabbar Ibrahim memperkenalkan bisnis ini pada saya. Walaupun saat itu saya tidak mempunyai uang untuk bergabung di Biomagworld, namun karena saya yakin bahwa inilah kesempatan saya untuk bangkit dari keterpurukan dan ikatan hutang atau… tidak sama sekali, maka saya nekad untuk menggesek kartu kredit saya yang sebenarnya saat itu juga sudah menumpuk tunggakannya.
Pria yang mempunyai motto “Sukses ditentukan 95 % oleh sikap, dan hanya 5% oleh hal-hal teknis” ini melanjutkan bahwa untuk mencapai puncak kesuksesan, seseorang harus mempunyai nilai-nilai hidup: Jujur, sabar dan ulet.
Produk Favorit Benny adalah Gelang Charles SG, karena menurutnya selain simple dan gagah, modelnya juga bagus dan abadi.
Benny yakin bahwa setiap orang yang bergabung dan menjalankan bisnis Biomagworld akan berhasil seperti dirinya, asalkan mereka focus, ber-komitmen dan juga mau bekerja keras.
Saya dulu memutuskan untuk menjalankan bisnis ini karena setelah saya pelajari semua aspeknya baik itu produknya, system bisnisnya maupun perusahaannya, semuanya bagus. Menjelaskan kegunaan produknya sangat sederhana, bisa didemokan, kesaksian yang sembuh juga banyak. Sedangkan system bisnis-nya sangat lengkap, ada penghasilan jangka pendek (jual langsung), jangka menengah (bonus mingguan), dan juga dalam jangka panjang bisa mendapatkan reward berupa Rumah atau Mobil. Sedangkan dari sisi perusahaan saya melihat bahwa jajaran manajemen dan juga pemilik sangat berkomitmen tinggi serta mempunyai visi dan misi yang jelas dalam memajukan perusahan dan membawa perusahan menjadi perusahaan tingkat dunia. Disamping itu saya juga melihat bahwa di bisnis ini saya bisa mendapatkan pasif income.
Benny menasehatkan dan mengingatkan setiap orang yang bergabung di Biomagworld bahwa kalau ingin menggapai puncak kesuksesan di bisnis ini, jangan pernah berhenti maupun menyerah dalam menghadapi setiap tantangan, tetaplah bekerja keras.
Pria yang aktif berkomunikasi dan membina downline-nya untuk memberikan arahan dan dukungan ini, selalu konsisten dalam melakukan pelatihan (mulai dari tingkat dasar, menengah sampai lanjutan), leadership, konsultasi, Training for Trainer dan lain sebagainya kepada semua downline-nya. Inilah juga yang merupakan salah satu kunci kesuksesannya.
“Hadiri presentasi bisnisnya, pelajari systemnya!” begitulah pesan Benny kepada semua calon member Biomagworld.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons