Rabu, 22 Februari 2012

Etika bermain di BIOMAGWORLD



  1. Dilarang memprospek member milik jaringan Lain. Kami berharap setiap Leader/Member dapat menghargai usaha sesama Leader/Member yang telah bersusah payah untuk mengundang calon member tersebut untuk datang.
     
  2. Calon member yang sudah pernah diprospek oleh seorang Leader, tidak boleh diprospek oleh Leader lain dalam jangka waktu 1 minggu. Apabila calon member tersebut tidak berhasil direkrut dalam masa 1 minggu, maka Leader/Member lain berkesempatan untuk mencoba.
     
  3. Setiap Leader/Member yang bermarkas di Kantor Pusat diminta untuk tidak memperebutkan Tamu (Calon member tanpa Sponsor atau yang belum mempunyai sponsor) yang datang ke Kantor Pusat. Penyelidikan lebih lanjut akan dijalankan oleh pihak Kantor Pusat atas setiap Tamu yang datang dikarenakan adanya kemungkinan bahwa Tamu tersebut sudah mempunyai sponsor sendiri.
     
  4. Sekiranya Tamu tersebut memang tidak berasal dari sumber manapun, Tamu tersebut akan diletakkan di bawah jaringan Leader yang dilakukan secara acak menurut kebijaksana Kantor Pusat.
     
  5. Para Leader/Member dilarang keras untuk “bekerjasama” atau “bermain mata” dengan Staff/Karyawan kantor. Sangsi berat akan dikenakan keatas Staff maupun member yang didapati bekerjasama.
Etika-etika diatas haruslah dijalankan oleh setiap Leader/Member Biomagworld bagi memastikan keadilan, keharmonian dan keamanan dalam menjalankan Bisnis ini.


- Management Biomagworld -

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons