Rabu, 22 Februari 2012

Testimoni Bpk. Asmaun


 



Nama       : Bapak Asmaun
Mengalami sakit rematik di tangan selama 6 tahun, kalau malam hari suka bangun dan tangan seperti mati rasa mulai dari pergelangan hingga ujung jari. Dan saya juga mengalami migraine dan sakit punggung  di bagian belakang. Saya sudah mencoba meminum vitamin, obat – obatan dan penghilang rasa sakit, tetapi sakit saya belum sembuh juga.  Lalu saya dikenalkan oleh bapak Tatang dan saya diberi pinjam gelang BMW. Selama 1 minggu pertama saya mengalami perubahan yang sangat drastis  dan pada minggu ke 2  saya sudah sembuh total, sudah tidak ada rasa sakit rematik di tangan dan migraine di kepala. Terima kasih BMW.

 

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons