Minggu, 26 Februari 2012

BIOMAGNET THERAPY

 
Manusia memerlukan 5 (lima) unsur pokok untuk Hidup Sehat yaitu: Oksigen, Air, Nutrisi , Olahraga dan Medan-Magnet. Kekurangan magnet pada sel - sel tubuh manusia dapat menyebabkan kematian sel-sel tubuh dan akan mengakibatkan berbagai gangguan kesehatan dari yang ringan sampai yang fatal. Kekurangan medan magnet disebabkan oleh berbagai faktor: pola hidup (jarang menapak tanah tanpa alas kaki), lingkungan (alat listrik, elektronik, HP dll), gedung bertingkat tinggi, pola makan, olahraga dll. Terapi BIOMAGNET bertujuan untuk memperbaiki medan magnet  dan kesehatan pada sel-sel tubuh manusia.

 PRINSIP KERJA TERAPI BIOMAGNETIK 
 Kita memkai gelang magnet untuk mengharapkan perbaikan kesehatan bukan karena syirik memohon kepada sebuah gelang yang nota bene sebuah benda mati ciptaan ALLAH. Kita mohon kesembuhan dan kesehatan kepada Allah yang Maha Kuasa. Allah telah menciptakan manusia  yang dilengkapi dengan "otak" dan "hati". Dengan otak pemberian Allah, para pakar telah melakukan penelitian secara ilmiah sehingga lahir gelang magnet dengan kekuatan tertentu (2500 - 3000 gauss) yang bisa dipakai manusia sebagai alat (BUKAN PENOLONG) untuk mengatasi beberapa masalah kesehatan. Manusia menggunakan alat hasil dari akal manusia tetapi soal kesembuhannya  adalah ALLAH yang menetukan. Gelang dan kalung adalah sekedar ALAT, sama kedudukannya seperti  alat pacu jantung. bahkan dokter. Marilah kita camkan hal ini agar tidak menimbulkan FITNAH.
Magnetic therapyi adalah suatu metode pengobatan yang aman   dengan  cara  mengaplikasikan medan magnet  dengan kekuatan terukur  ke tubuh manusia  dengan tujuan untuk pengobatan.  Metode ini mempercepat proses penyembuhan  tanpa menimbulkan akibat sampingan.  Magnetic therapy sangat efektif baik  dipakai secara  lepas maupun  untuk mendampingi proses pengobatan yang sedang anda jalani.
 Ketika magnet (dengan  jenis dan kekuatan tertentu) ditempatkan langsung  pada  pembuluh darah arteri utama seperti pembuluh  arteri jantung (titik nadi pergelangan tangan) atau pada pembuluh darah carotid (titik nadi di leher) akan ada penterapan yang lebih besar pada aliran darah  sehingga medan magnet  dapat dialirkan  keseluruh tubuh. dengan lebih sempurna.  Saat aliran darah dalam tubuh meningkat, maka oksigen, nutrisi dan hormon-hormon akan dapat didistribusikan kedalam jaringan dan organ tubuh secara lebih efektif dan cepat. Organ tubuh anda akan mempunyai persediaan oksigen dan nutrisi yang segar dan kaya untuk memelihara organ-organ tersebut, termasuk endorphin, yang merupakan hormon alami tubuh untuk menghilangkan rasa sakit.  Dengan demikian maka Sel-sel organ tubuh yang rusak atau sakit dapat segera pulih kembali.
 Produk kalung dan gelang magnet yang menjadi produksi andalan Biomagworld, merupakan perpaduan magnet neodymium (magnet alam yang langka)  yang mempunyai kekuatan 3000 gauss dengan bahan pengikat dari titanium CP2, suatu jenis dan keuatan magnet yang OPTIMAL yang diperlukan untuk keperluan terapi .  Diproduksi dengan teknologi modern dan didesain sedemikian rupa untuk dapat digunakan sebagai terapi sekaligus fashion.  Produk Biomagworld telah banyak digunakan dan terbukti bermanfaat untuk terapi kesehatan dan kecantikan pemakai.
 APA KATA PAKAR.
 "Saat ini terapi magnet sedang meningkat penggunaannya dan merupakan terapi yang resmi diakui oleh lebih dari 45 negara di seluruh dunia" (Magnet Therapy ALternative Medicine the Definite Guide, by WilliamH. Philpott, M.D., Dwight K. Kalita, Ph.D., p.33)
"Energi Magnetik memiliki efek yang menguntungkan terhadap sirkulasi darah, aliran limfa, produksi hormon, saraf dan otot", Dr. Ulrich Wanke, M.D. "Magnet to Overcome Pain - The healinh Method".
"Magnet 100% bebasdari efek samping", Ronald Lawrence, M.D., Ph.D. = Professor di U.C.L.A  School ofMedicine dan Presidentof theAmerican Association for Study of Pain, juga pengarang buku "Magnet Therapy, The Pain Cure Alternative".
   

MENGAPA  MEMILIH PRODUK
BIOMAGWORLD.

Tidak semua magnet adalah sama. Magnet BIOMAGWORLD memiliki keunggulan yang tidak dimilik oleh produk serupa yang ada di pasaran yaitu:
  1. Magnet yang dipakai adalah magnet alam Neodymium. yang diambil dari dalam perut bumi di Florida (USA). Ini adalah magnet yang langka dan merupakan hasil  penelitian oleh Badan Angkasa Luar Amerika (NASA). (Bukan magnet buatan. No recharging!).
  2. Kekuatan magnet 3000 gauss  yang merupakan  kekuatan standar yang ideal yang diperlukan bagi terapi  kesehatan  (terapi biomagnetik) . Hal ini direkomendasikan oleh beberapa dokter . ( Banyak gelang yang diklaim sebagai gelang terapi biomagnet hanya mengandung kekuatan  1000 - 2000 bahkan ada yang  hanya beberapa ratus gauss saja sehingga tidak memberikan manfaat bagi terapi biomagnet ).
  3. Bahannya dibuat dari logam TITANIUM CP-2 (commercially pure grade 2), lebih keras dari emas dan platina  naumn ringan.  Titanium CP-2 merupakan jenis alloy Titanium yang paling kompatibel dengan jaringan tubuh manusia sehingga paling aman. Jenis ini yang dipakai dalam dunia kedokteran terutama ilmu bedah (Kebanyakan merek lain menggunakan logam yang lebih murah seperti stainless dll.).
  4. Daya tahan magnet sangat lama. Dalam kurun waktu15 tahun kekuatannya hanya susut 1%. Boleh dikatakan dapat dipakai untuk seumur hidup (Kebanyakan gelang magnet yang ada dipasaran Indonesia kekuatannya  hanya bisa bertahan dalam waktu beberapa .bulan atau tahun saja).
  5. Barang ini masuk Ke Indonesia secara resmi , bukan selundupan.
  6. Produk dipasarkan oleh perusahaan milik Indonesia yang berkomitment menjadi satu-satunya perusahaan FRANCHISE BUSINESS (Not Money Games Business)  dari Indonesia yang GO INTERNATIONAL.
  7. Status dan alamat perusahaan yang jelasdan memiliki SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) yang dikeluarkan oleh Departemen Perdagangan sampai dengan 2013. Ini memberikan rasa aman dan jaminan purna jual.
  8. Memiliki Surat Pendaftaran Hak Cipta dan Sertifikat Merek Dagang yang dikeluarkan oleh Departemen Hukumdan Hak Asasi Manusia.
  9. Setiap produk Biomagworld  dijual dengan dilampiri Certificate of Authenticity dan Nomor seri Produk  serta Garansi sehingga memberikan rasa tentram bagi pembelinya karena ada jaminan mutu.
  10. Manfaat penyembuhanya sudah dirasakan oleh banyak orang yang menggunakannya.
  11. Selain memberikan manfaat kesehatan, juga memberikan peluang bisnis yang sangat menguntungkan. Sudah banyak Milyarder yang diciptakannya belum lagi para jutawan  (puluhan dan ratusan juta rupiah) yang daftar namanya sudah berderet panjang.
 PERBEDAAN PRODUK BIOMAGWORLD DENGAN MEREK LAIN.


perbandingan produk biomagworld dengan produk lain
    
MANFAAT  GELANG / KALUNG BIOMAGWORD.

organ tubuh manusia
  • Menjaga Keseimbangan Metabolisme Tubuh

  •  Meningkatkan: 
  • Meningkatkan Sistim imun
  • Memperbaiki Sirkulasi darah.
  • Meningkatkan Jumlah oksigen dalam tubuh
  • Meregenerasi sel-sel yang rusak & meningkatkan metabolisme.
  • Elastisitas otot & Jaringan tubuh.
  • Tenaga dan kekuatan
  • Kemampuan sex

  • Mengurangi:
  • Migren 
  • Vertigo
  • Sakit kepala
  • Kegemukan
  • Mencegah radiasi Handphone 

  • Mengatasi:
  • Susah tidur 
  • Risiko jantung koroner
  • Stroke
  • Menghambat pertumbuhan sel Kanker
  • Tekanan darah tinggi / rendah
  • Gangguan  pencernaan
  • Gangguan Fungsi hati dan lambung
  • Kencing manis (Diabetes)
  • Asthma
  • Bronchitis
  • Sinusistis
  • Asam urat
  • Kolesterol
  • Rasa sakit sendi pada penderita reumatik
  • Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur
  • Mempercepat penyembuhan, contohnya pada tulang yang patah 
  • Untuk kesehatan rambut, kulit dan kuku sehingga tampak segar dan awet muda, sekaligus mencegah kerontokan  dan menumbuhkan rambut..
  • Meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.
 PERHATIAN.
Adalah wajar jika Anda merasa hangat atau panas, kebas, gatal, sakit kepala, sering buang air besar maupun kecil, atau merasa tidak enak di seluruh tubuh dll. untuk beberapa hari pertama karena adanya perbaikan dalam sirkulasi darah dan tubuh Anda sedang menyesuaikan diri, serta seluruh tubuh Anda sedang mengalir darah yang penuh dengan oksigen dan nutrisi. Perasaan ini akan hilang setelah beberapa hari.
JANGAN MENGGUNAKAN TERAPI MAGNET JIKA ANDA MENGGUNAKAN ALAT PACU JANTUNG, DEFIBRILLATOR, POMPA INSULIN MAUPUN ALAT-ALAT ELEKTRONIK INSULIN MODEL LAINNYA, ATAUPUN JIKA ANDA WANITA YANG SEDANG HAMIL.

HARAP HATI-HATI DAN  TELITI.
Pada saat ini diluar banyak dijual gelang dan kalung "magnetik" dengan model yang sama atau mirip dengan merek BIOMAGWORLD bahkan menggunakan merek BMW akan tetapi bukan BIOMAGWORLD.
Kwalitas gelang dan kalung merk BIOMAGWORLD buatan USA dijamin kwalitasnya. Setiap produk disertai dengan CERTIFICATE OF AUTENTICITY dan diberi NOMOR SERI PRODUK dan GARANSI. Juga terdapat ukiran LOGO BIOMAGWORLD  dan huruf S atau N sebagai tanda magnit kutuk selatan (S) atau kutub utara (N).
Untuk menjamin keaslian dan kwalitas produkyang akan anda beli, pastikan anda membeli di Kantor Pusat atau Stokis resmi Biomagworld secara langsung atau atau bersama distributor atau sponsor anda.
Harap diketahui bahwa produk BMW tidak dijual di toko,  Mal, Departemnt Store, Plaza dll. Biomagworld hanya menjual  melalui distributor dan stokis yang memang diberi Hak Menjual atau Franchise dan memiliki Business Account resmi dan sah dari BIOMAGWORLD

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons