Minggu, 26 Februari 2012

Info Produk

Gelang dan kalung magnetik Biomagworld  merupakan produk kesehatan dengan mengintegrasikan dengan fashion dengan gaya yang mengikuti  trend mode, dan merupakan cara yang nyaman  untuk mengatasi berbagai rasa sakit  serta  untuk masalah kesehatan pada umumnya. Gelang dankalung ini dibuat dari bahan titanium dengan gold plated IPG 24k. Pelapisan emas IPG adalah cara pelapisan dengan sistim  electroplated dalam ruang hampa udara sehingga  lebih tahan lama.Bagi yang ingin penampilan beda tersedia tersedia pilihan dengan kombinasi batu permata, kristal dan berlian.
Gelang dan kalung Biommagworld dibuat dari titanium CP (Commercially Pure) grade 2 yang secara luas dipakai didunia  kedokteran dan merupakan grade titanium yang paling compatibel dengan tubuh manusia. Penggunaannya antara lain dalam operasi  penggantian tulang. Bahkan sudah dipakai untuk membuat pinggul tiruan, pencangkokan gigi dan klep jantung. Kekuatan Titanium CP grade 2 ini kekuatannya kir-kira 2 kali lipat kekuatan emas dan platinum.
Dengan tetap menerapkan secara ketat standar kwalitas, Biomagworld menyajikan pilihan variasi produk sesuai dengan selera Anda:
  • All Magnet (Hanya menggunakan bahan  magnet )
  • 2 In 1 ( Magnet dikombinasi dengan Gemanium)
  • 3 In 1 (Kombinasi Magnet, Germanium dan Far Infra Red)
  • 4 In 1 ( Kombinasi Magnet, Germanium, Far infra Red dan ion negatip)
Dalam Katalog variasi itu dicantumkan.
Varian manapun yang Anda pilih kekuatan biomagnetig produk BIOMAGWORLD dijamin tidak berkurang.

MEDAN MAGNET MEMPENGARUHI PEREDARAN DARAH.
Ketika magnet ditempatkan langsung pada pembuluh arteri utama seperti pembuluh arteri jantung (titik nadi pergelangan tangan) atau pada pembuluh nadi di leherakan ada penyerapan yang lebih besar pada aliran darah sehingga medan magnet dapat dialirkan keseluruh tubuh. Saat aliran darah dalam tubuh meningkat maka oksigen, nutrisi dan hormon - hormon akan dapat didistribusikan ke dalam jaringan dan organ-organ tubuh secara lebih efektif dan cepat. Organ-organ Anda akan mempunyai persediaan oksigen dan nutrisi yang segar dan kaya untuk memelihara organ-organ tersebut, termasuk endorfin yang merupakan hormon alami tubuh untuk menghilangkan rasa sakit.

TENTANG GERMANIUM.
 Germanium adalah unsur dasar seperti zat besi atau kalsium yang mempunyai kekuatan unik untuk mengoreksi ketidak seimbangan yang kritis dalam tubuh manusia. Melalui penelitian selama lebih dari 30 tahun, ilmuan Jepang bernama Dr. Kazuhiko Asai percaya bahwa germanium memulihkan kesehatan mereka yang sedang sakit dan memelihara kesehatan mereka yang sehat. Germanium meningkatkan kemampuan sel untuk menghasilkan energi dengan meningkatkan supply oksigen di dalam sel. Para peneliti, termasuk Dr. Otto Wasburg, pemenang penghargaan Nobel, percaya bahwa penyebab kanker ialah kurangnya oksigen dalam sel. Dr. Kazuhiko Asai menemukan bahwa germanium berguna dalam menangani osteoporosis, dengan cara memulihkan keseimbangan kalsium yang normal, dan mencegah penurunan volume tulang yang sering diasosiasikan dengan penuaan. Germanium menolong mempertahankan keseimbangan kimia  dalam tubuh Anda, sehinga lebih mampu menahan stres, baik secara fisik, emosi dan lingkungan.

SINAR INFRA MERAH JAUH (FIR - Far Infra Red)
 Sinar Infra Merah Jauh adalah sinar yang paling berguna bagi tubuh manusia. Sinar ini tidak merusak tubuh manusia   tetapi hanya menyentuh aktivitas organism. Sinar ini juga disebut sebagai Sinar Kehidupan, dan ia 7 kali lebih efektif mendetoksifikasi logam-logam berat seprti  merkuri, aluminium dan bahkan kolesterol, nikotin, alkohol, amonia, asam sulfur dan racun-racun lingkungan hidup lainnya yang dikeluarkan melalui keringat. Gelombang sinar Infra Red Jauh berkemampuan untuk membuang racun, yang seringkali merupakan inti dari berbagai masalah kesehatan. Rasa panas dari sinar InfraRedJauh mengakibatkan pembuluh - pembuluh kapiler mengembang. Menurut Dr. Kyo, Jepang, terapi sinar Infra Red Jauh meningkatkan sirkulasi darah dan supply oksigen pada jaringan-jaringan yang rusak (mengurangi  rasa sakit yang kronis pada persendian dan otot atau yang terjadi saat berolah raga), mendorong relaksasi dan mengurangi stress. Sinar Infra Red Jauh bersifat meningkatkan dan bukannya melawan kekuatan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

ION NEGATIF.
 Pada tahun 1950an, Dr. Albert Kreuger, Profesor emeritus di University of California at Berkeley, menemukan bahwa ion itu aktif secara biologis, menstimulasi produksi senyawa kimia yang kuat yakni serotonin, hormon syaraf yang sangat aktif yang secaramendalam mempengaruhi sisti syaraf, kelenjar dan pencernaan di seluruh tubuh manusia. Dr. Felix Sulman, Profesor Farmakologi di Hebrew University, Israel, mendukung penemuan Dr. Kreuger dengan mendemonstrasikan efek dari kebaikan ion. Fungsi energi fisik dan mental yang rendah, nampaknya menjadi lebih ringan ataudilenyapkan sama sekali dengan menambahkan jumlah ion negatif di udara. (Bangunan-bangunan, kereta api dan pesawat terbang yang semuanya ber AC sering manjdi kelebihan ion positif yang berbahaya karena peniup, filter dan saluran yang digunakan sistim AC menghalau ion-ion negatif di udara sebelum mencapai tempat tujuan mereka). Dr. Robert McGowan dari Northeastern berkata, ion negatif mempercepat proses penyembuhan dan meninggalkan bekas luka lebih sedikit.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons